aku selalu disini untuk setia


Ku akan setia Em E Am menemanimu. Menunggu kau untuk cari aku semula.


Pin By Sidia 7 On Instagram Bunga Cantik Bunga

Tapi aku mencoba untuk setia.

. Ku akan di sini tetap di. Aku tak tahu engkau dimana. Percayalah ku akan setia menemanimu hingga akhir hidupku.

Aku masih disini ga kemana. Terima Kasih Kuucapkan Untukmu yang Selalu Setia Berada di Sisiku. Hidup yang kita jalani tidak selalu mudah tidak selalu indah dan tidak selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Yang selalu mencoba memantaskan diri untuk menjadi perempuan yang pantas untuk menjadi istri idaman. Banyak yang mendekatiku tapi aku memilih setia menunggumu 66. Kau tak harus membacanya biarlah kata-kata ini kusimpan.

Entah untuk berapa kalinya aku merangkai kata-kata untukmu. Aku bisa untuk menahan haus lapar ataupun kantuk tubuh ini Namun untuk memikirkanmu Atau tentang masalah rindu Maaf aku tak bisa kompromi Dan pikiranku selalu meracau Mengapa. Berjuanglah dan teruslah berjuang.

Ku harap kau sepertiku yang jika disini aku sabar menanti ku harap. TikTok video from roseroses289 roseroses289. Aku tidak peduli apa yang dikata orang lain aku sudah lelah berkorban mengorbankan rasa sayangku mengorbankan orang yang sangat aku sayangi untuk.

Em E Am ku tak bisa. Untuk waktu yang tidak sebentar kita belajar saling mengenal. C F Am C Dm G Am C Bersabarlah sayang aku akan pulang Dm G Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku Am C Berjanjilah sayang tuk slalu setia Dm G Meskipun.

Tuhan Selalu Setia. Terima kasih kau telah menyayangiku. Hingga akhir hidupku Dm E Am A ku kan disini.

Deras hujan yang turun. Puisi Disini Aku Menunggumu Selalu. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Adalah satu pengorbanan yang tinggi nilainyaSagai seorang yang bertanggungjawab yang telah menyesali dan mengalami penderitaan aku masih. Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya Penolongku dan Allahku Mazmur 4212. Ada kalanya masalah yang.

Tetap di sini temani aku sepanjang hidupku. Jangan lupa untuk menyimpan alamat blog ini agar lebih mudah untuk mendapatkan informasi lirik lagu terpopuler lainnya disini. Aku disini selalu setia untuk mu jaga selalu hatimu dan hati ku.

Maka dari itu kita perlu mensyukuri bahwa kesulitan dan penderitaan dipakai Tuhan untuk mendewasakan. Im still here to be loyal. Untuk bersinarlah terus sampai nanti.

Ketika bicara menunggu itu bukan tentang berapa jam. Lirik Setia dari Jikustik ini dipublikasikan pada tanggal 20 Mei 2008 14 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini. Lirik Selalu Setia dari Micel ini dipublikasikan pada tanggal 24 Maret 2012 10 tahun yang laluLagu ini ada di dalam album Cerita Cinta yang didistribusikan oleh label RPM.

Sambil terus berdendang teguh Aku masih di sini untuk setia. Aku disini kan selalu menunggu yang selalu ada disetiap waktumu Aku sengaja menyepi Aku sengaja tak tegur kau. Meskipun jauh darimu aku selalu setia menunggumu 65.

Hanya dengan iman kita akan berbeda daripada mereka. Aku masih disini untuk setia padamu. Mencuba untuk setia.

Hanya dengan iman setia akan selalu mengundang mawadah dan sakinah sebuah hubungan. Aku masih disini untuk setia. Semoga artikel yang admin bagikan ini bisa bermanfaat.


Ucap Seseorang Untukmu Simple Quotes Quotes Life Quotes


Pin On Quotes


Duhai Hati Tahukah Kamu Ada Seseorang Yang Aku Simpan Disini Seseorang Yang Selalu Ku Simpan Dalam Sanubari Seseorang Kata Kata Rindu Seseorang Motivasi


Kamu Iyaa Kamu Yang Selalu Aku Sebut Dalam Doa Mungkin Sekarang Dia Tak Ada Dalam Pandangku Dan Aku Pun Masih Belu Kutipan Buku Romantis Kata Kata Indah


Pin By Meilinda Putri On Kutipan Indonesia Kata Kata Motivasi Belajar


Pin On دعاء


Wattpad Kutipan April Sadpoem Lovestory Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Kata Kata


Pin Oleh Raf 114 Di Quotes


Pin On Animasi


7 Inspirational Quotes For When You Re In A Rut The Girl Who Codes Inspirational Quotes Essential Oils Quotes Oil Quote


Pin On Fiqihcinta


Pin On Poetry


Aku Masih Percaya Kata Kata Motivasi Kutipan Cinta


Menunggumu Dan Menantimu Didalam Doa Follow Hijrahcinta Follow Hijrahcinta Jodoh Quotes Universe Quotes Emotional Quotes


Saya Masih Setia Menunggu Awak Walaupun Awak Dah Ada Yang Pengganti Yang Lain Dahhabaqdah Tolongdengar Nakbebel Nakf Love Quotes Self Love Quotes Quotes


Instagram Photo By Majelis Tausiyah Cinta May 22 2016 At 12 46am Utc Cinta Penyakit Allah


Pin On ١٨ سورة الكهف


Karena Ada Dia Yg Setia Mendoakan Kesuksesanku Romantis Kata Kata Indah Cinta Sejati


Pin Di Words

Related : aku selalu disini untuk setia.